Senin, 30 Januari 2012

FF/Saranghae, Mianhae

Title : Saranghae, Mianhae
Cast :     *Cho Kyu Hyun
                *Choi Hye Ra a.k.a Ikeu Ueki WariZman
Other Cast :        *Kim Ki Bum
                                *Cho Rae Ah a.k.a author
Genre : Romance, Family
Disclaimer : Kim Kibum itu milik author sedangkan yang lainnya milik pencipta dan orang tuanya.

***************************************************************************
 
########
“CHO KYU HYUN !!! apa yang lo lakuin, hah?” teriak seorang yeoja yang baru saja melihat pemandangan seorang namja yang diketahui namanya adalah Cho Kyu Hyun mengibarkan (?) sepatu miliknya. kyuhyun sama sekali tidak merasa bersalah dengan yeoja itu. Dia hanya cengengesan (?) mengetahui bahwa yeoja itu melihat ap yang dilakukannya. Kyuhyun tidak habis piker kenapa yeoja itu bias ada disana. Padahal, yang dia tahu, pelajaran TIK berakhir setengah jam lagi. Memang, dilaboratorium computer harus membuka sepatu. Jadi, Kyuhyun dengan gampang bias menjaili yeoja itu, apalagi mata pelajaraan saat ini gurunya tidak masuk.
                “eh, Hye Ra. Lo udah beres  rupanya? Bukannya pelajarannya selesai setengah jam lagi?” Tanya Kyuhyun dengan wajah tanpa dosanya itu kepada yeoja yang belakangan diketahui namanya adalah Hyera. Geram melihat tingkah teman yang sebenarnya lebih mirip musuhnya itu, Hyera melayangkan buku paket yang lumayan tebal pada Kyuhyun.
                “aww! Appo! Ya! Choi Hyera! Kenapa lo ngelempar gue ? Apa salah gue ? ”
                “OMO! Lo masih bias bertanya kenapa gue ngelempar lo, Cho Kyuhyun? Lo masih nanya apa salah lo? Apa lo gak sadar apa yang lo lakuin? Lo permaluin gue didepan banyak orang! Lo  jahat banget Cho Kyuhyun!hikss … hikss ….” Hyera merasa dirinya sudah sangat dipermalukan kini. Ia terduduk sambil terisak. Melihat Hyera yang seperti itu, Kyuhyun kini merasa sangat bersalah.
                Didalam hatinya kini Kyuhyun mengutuk dirinya sendiri yang telah mempermalukan seorang Choi Hyera, yeoja yang berstatus sebagai temannya. ‘Kyuhyun neo pabo! Jeongmal pabo!’ rutuk Kyuhyun dalam hatinya. Kyuhyun menurunkan sepatu Hyera dari tiang bendera lalu memberikannya pada Hyera. Hyera mengambil sepatunya dari tangan Kyuhyun tanpa melihat wajah Kyuhyun sama sekali dan pergi dari hadapan dengan keadaan masih terisak.
                Melihat Hyera seperti itu, Kyuhyun hanya bias menundukkan kepalanya dengan perasaan bersalah yang amat mendalam. Kali ini Hyera benar-benar marah. Sebelumnya, Kyuhyun sudah sangat sering menjahili Hyera, namun biasanya Hyera hanya mennggapinya biasa.
                “mianhae, Hyera” gumam Kyuhyun nyaris tidak terdengar sama sekali. Baru kali ini Kyuhyun melihat Hyera semarah itu. Kini ia merasa serba salah harus bagaimana nantinya terhadap Hyera.
*
*
*
                “aku pulang!” teriak Hyera ketika sampai dirumahnya. Saking tidak bias melupakan masalahnya, Hyera sampai tidak melihat Kibum, kakak sepupunya berada diruang tamu. Merasa aneh, Kibumpun memanggil dongsaengnya itu, “YA! Choi Hyera! Kenapa lo lewat gitu aja? Lo gak kangen sama gue?” hyera terperangah mendengar suara kibum.
                “eh, oppa. Sejak kapan lo ada disitu? Lo kapan balik?” lagi-lagi, kibum merasa ada yang aneh pada diri Hyera. Ya, tentu saja kibum merasa aneh. Padahal, kibum sudah memberitahunya tadi malam bahwa dia akan pulang dari California hari ini.
                “Ra, lo kenapa sih aneh gitu? Gue kan udah bilang sama lo kalo hari ini gue pulang.”
                “Emh, gak. Gue gak apa-apa kok oppa. Gue, gue cumin lagi ada masalah disekolah.”
                “masalah apa? Sejak kapan sih lo nyembunyiin masalah lo dari gue? Biasanya juga lo ska rebut nyerita sama gue kalo lo ada masalah. Cerita dong sama gue!” kibum memndesak Hyera untuk menceritakan masalahnya. Hyera pun akhirnya menceritakan kejadian tadi.
            “oh, hahahaha” kibum tertawa terbahak-bahak setelah mendengar cerita Hyera.dengan sangat ringannya Hyera memukul bahu kibum. "ya! lo kenpa malah ketawa Kim Kibum?"
"ya abisnya lucu banget cerita lo! eh, Choi Hyera! tumben amat lo marah sama temen lo yang diem-diem lo sukain itu? Siapa namanya? Cho Kyuhyun ya?” Hyera semakin cemberut mendengar ejekan dari kibum itu.
            “gue itu udh gak tahan oppa. Gue gak tahan dijailin terus sama dia! Gue maunya dia nembak gue, bukan ngejailin gue mulu!” kibum semakin tidak bias menahan tawanya. “iya juga ya! Harusnya dia itu nembak lo, bukannya ngejailin lo! Padahal, menurut gue lo gak jelek-jelek amat. Hhahahah”
PLETAK!!
Satu pukulan berhasil mendarat dikepala kibum. “Ya! Hyera! Gue ini oppa lo. Bias sopan dikit gak?”

Bwara mr simple simple
Geuddaeneun geuddaeneun geuddaero meotjyeo
Handphone Hyera berdering tanda panggilan masuk. Dari cho Rae Ah.
“yeoboseyo. Wae rae ah?”
“….’
“shireo!” Hyera meninggikan suaranya
“…”
“aish.. geurae~” bipp. Hyera memutus telponnya dan dengan bersungut-sungut pergi meninggalkan kibum. Yang ditinggalkan hanya diam ditempat sambil memandamng aneh dongsaengnya yang satu itu.

*
*
*
“wae ?” Tanya Hyera pada rae ah dan kyuhyun ketika sampai ditaman.ya, kyuhyun. Kyuhyun menyuruh rae ah, saudara kembarnya untuk menelpon Hyera dan menyuruhnya dating ketaman.
“oppa gue mau ngomong sama lo! Gue tinggal ya! Oppa, jangan lupa janji lo buat nraktir gue makan!” tunjuk rae ah pada kyuhyun lalu pergi.
            Keheningan mulai terjadi disana. Diantara Choi Hyera dan Cho Kyuhyun.
            “mianhae” kyuhyun memulai pembicaraan diantara mereka.
            “mianhae? Buat apa?’ Tanya Hyera dingin. Dengan perasaan yang tidak karuan, Kyuhyun merasa sekaranglah saatnya.
            “mianhae atas yang tadi.dan, sebenernya, gue….” Kyuhyun menghentikan kata-katanya. Ia bingung apa yang harus dikatakannya. Kemudian lanjutnya, “saranghae”

BLUSH
Pipi Hyera memerah mendengar kata-kata kyuhyun barusan. “ lo ngomong apa barusan?”
“saranghae!” Hyera menunduk malu mendengar kata itu lagi dari mulut kyuhyun.
“lo knapa bilang SARANGHAE sama gue? Selama ini kan lo jailin gue terus ampe puncak kemarahan gue tdi udh gak bias dibendung lagi.”
“gue ngelakuin itu karena gue gak mau lo tahu gue suka sama lo terus lo gak mau jadi temen gue lagi. Nan neoreul saranghae.” Jelas kyuhyun.
“na….nado saranghae” balas hyera. Kyuhyun merasa tidak percaya dengan apa yang barusan didengarnya.
“jeongmal?” Hyera hanya mengangguk. “berarti, kau mau menjadi yeojachinguku?” Tanya kyuhyun lagi dan lagi, hyera hanya mengangguk. Kyuhyun langsung memeluk hyera. Ya, kyuhyun sangat bahagia mendapati sekarang hyera sudah menjadi yeojachingunya.

THE END

Posted by : _suju kibum_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar