Sabtu, 05 November 2011

[FF] Wait Me In Heaven, baby (oneshot)


Author                  :               Sekar Ayu Trisetyanti a.k.a Lee Hyun Hae

Starting                :               Cho Kyuhyun
                                                Jung Eun Ra
Other Cast          :               Lee Donghae
                                                Cho Ara
Genre                   :               Sad Romance
SongFic                                :               JYJ- In Heaven, U Kiss-0330


Dari saran temen-temen sekali-sekali bikin ff sad napah(?), yaudah dehh nihh aku Kabulin :D


NB : aku harap kalian para readers bacanya sambil denger lagu nya JYJ yang In Heaven,sama U Kiss yang 0330.. biar terbawa suasana gitu.. :D #gaya lu thor# , terutama pas terakhir2.. ^^

HAPPY READING ^o^


^^^^^^^^^^^^^

Jung Eun Ra POV

Diaaa...diiiaaaaa...!!!.... sedang apa orang itu tidur di tengah lapangan seperti ini?? Ahh, bukan tidur tapi menatap langit biru di hadapan nya..


“Hey, Namja” sapa ku tetap di tempat ku berdiri tadi.. namja tadi langsung bangun dan berbalik, sorot matanya jelas sedang menatapku.. DEG.... rasanya jantung ku berhenti berdetak... tak asing, namja itu adalah namja culun yang ada di SMU ku dulu..

“omo~” aku terpaku melihat wajahnya yang tambah tampan.. :o (gumamku dalam hati)

“ya, memang benar.. aku namja culun teman SMU mu dulu” jawaban nya itu membuatku semakin membungkam mulut terpaku seolah dia mengerti apa yang aku katakan dalam hatiku

FLASHBACK

Di sebuah SMU di SEOUL . ya aku sekolah disana.. taukah kalian? Aku adalah yeoja terfavorit di SMU ku dulu. Paling tenar, terkenal di sekolah..

Banyak namja yang sudah berulang kali menyatakan cintanya padaku. Namun seatu hari saat aku berada di kantin aku melihat namja culun yang bernama CHO KYUHYUN menghampiriku. Tak ku sangka dia ingin menyatakan cintanya padaku.. namun!! Aku menolaknya..

Cihh, namja seperti itu berani menyatakan cintanya padaku !!

Ya.. Ya.. Ya.. bukannya aku sombong.. hajima aku tak bisa melupakan cinta pertamaku ‘Lee Donghae’ kakak tingkatku.. dia sangat tampan, senyum nya mampu membuat namja manapun kelepek-kelepek #authorjuga# *abaikan*

Donghae sudah memenuhi hatiku, tak ada namja manapun yang mampu membuang bayangan Donghae dari pikiranku,. Walau itu hanya mimpi ku. Mulutku selalu terbungkam tiap menatap wajah namja itu (Donghae). Karna dia kakak tingkat ku, ya mungkin hanya sebatas mimpi belaka..

__FLASH BACK end__

Namja itu, itu, itu Cho Kyuhyun.. hatiku masih tak percaya karna dia berubah 180o
Dia bertransformasi menjadi sangat Tampan

“kau, kau Cho Kyuhyun kan?” ucapku sedikit gugup

“ne, kau ?? kau itu Jung Eun Ra kan? Benarkah? Kapan kau kembali ke korea?” tanya Kyuhyun berlebihan

“ya, aku Jung Eun Ra, kau berubah sekali, aku sampai pangling melihatmu” ucapku sambil mnegucek kedua mataku seolah tak percaya

“isshh, kau ini.. dulu aku memang culun tapi sekarang tentu tidak.. “ jawaban Kyuhyun memang meyakinkan diriku bahwa dia memang benar-benar Cho Kyuhyun

Saat berbincang-bincang, tiba-tiba datang sosok namja.. kualihkan mataku melihat ke arah namja itu saat namja itu menepuk punggung Kyuhyun pelan

“Cho Kyuhyun” ucap namja itu, yap aku mengenal dengan senyuman itu, itu senyuman milik Lee Donghae
“nee, sedang apa kau disini hyung?” ucap Kyuhyun pada namja itu.. Namun namja itu tidak mengubris pertanyaan Kyuhyun tapi malah melihat ku sambil tersenyum. Yaps baru pertama kali sejak kedatangan ku ke Korea (setelah kembali dari amerika). #bahasanya belibet#... aku melihat senyuman itu lagi, wahhh pipiku merona merah

“hyung!!..” sentak Kyuhyun sambil mengoyangkan tangannya di depan wajah Donghae

Hahah, aku tertawa kecil melihat Donghae dan Kyuhyun

“ahh, Kyuhyun.. apa kau mengenal yeoja ini? Dia Yeojachingumu ya? Hayo ngaku!! Hahah” pertanyaan Donghae itu membuatku ingin menjerit, ‘aku masih mencintaimu Lee Donghae’ huhhh, namun tidak, aku tidak akan mengungkapkannya..

“apa-apaan kau Hyung. ! , dia teman SMU ku dulu.. tentu saja aku mengenalnya” Kyuhyun menjawab Donghae dan membuatku semakin terpuruk di dalam sana (?) aku tak ingin mengatakan sesuatu, sekatapun itu

************
Ahh iya aku lupa , kenalkan namaku Jung Eun Ra.. namja mana yang tidak mengenalku .. semua pasti mengenalku (?) #enggakjuga# *author lebay*
************

“Donghae-ssi, Kyuhyun-ssi.. aku pulang dulu ya.. Annyeong” ucapku kepada dua namja yang ada di hadapanku sambil membungkukan badan

@Rumah Jung Eun Ra

“Jung Eun Ra!! Kau babo !!” ucapku pada diriku sendiri dan mengacak-acak rambutku
Aku meletakan tubuhku di tempat tidurku yang nyaman ini. Tak terasa aku sekarang sudah berada di alam mimpi..

Aku bermimpi bertemu dengan seorang Yeoja berparas cantik yang sedanng memetik bunga di taman bunga yang indah itu.. namun, dia malah tertusuk duri bunga yang ia petik, saat aku menghampirinya dia malah menghilang entah kemana..

“uhh, untung saja hanya mimpi” ucapku saat terbangun dari tidur, namun kulihat sekelilingku ini bukan kamarku, aku sekarang ada di mana? Mataku langsung tertuju pada Appa dan Eomma yang kelihatan khawatir dengan keadaan ku.

“Appa, Eomma dimana ini? Mengapa aku bisa berada disini?” tanyaku pada Eomma dan Appa ku

“chagi, tadi badan mu panas sekali, Appa dan Eomma langsung buru2 membawamu ke rumah sakit” ucap Appa sambil menoleh ke arah Eomma

“Appa, Eomma, aku tidak sakit apa-apakan?” tanyaku sedikit ragu pada ke dua orang tua ku

“aniiyo.. kau hanya kelelahan” ucap Eomma lirih sambil mencium keningku.. tak lama kemudian masuklah seorang dokter. Saat ku lihat wajah dokter itu ternyata itu Lee Donghae. Yaps, namja yang aku sangat kagumi, tak ku sangka sekarang dia menjadi seorang dokter di Rumah Sakit ini..

“hwaaaa. Kalau dia benar-benar menjadi dokter di sini aku akan betah tinggal di Rumah Sakit ini” gumamku dalam hati. Sambil tersenyum seperti orang kurang waras (?)

“mian, kau kemarin yang bersama dengan Cho Kyuhyun kan?” dokter tersebut bertanya padaku, ahh mksd.ku Donghae bertanya padaku

“ne, aku kemarin yang bersama ahh bukan, tepatnya bertemu dengan Cho Kyuhyun di lapangan itu. kau Lee Donghae?” jawabku gugup karna melihat wajah tampannya itu

“ne, aku Lee Donghae. Aku kakak Cho Kyuhyun, ahh maksudku kakak Ipar dari Cho Kyuhyun. Dua bulan yang lalu aku telah menikah dengan kakak perempuan Cho Kyuhyun, Cho Ara!, wae?” jelas Donghae
“gwaenchana..” ucapku tenang seolah tidak apa-apa. Padahal hatiku sudah menangis membanjiri tubuhku (?).. pintu hatiku sudah jebol (?) #apaantuhjebol, authorsarap# walau hatiku menjerit namun apalah daya tangan tak sampai[?], maksudku apalah daya semua sudah terjadi.. sekarang aku hanya bisa menghela nafas kecewa..

Keesokan harinya

Author POV

Eun Ra masih terbaring di Rumah Sakit, dia menatap pemandangan indah kota Seoul dari jendela. Tiba-tiba di tengah lamunan Eun Ra, terdengar suara pintu terbuka

“Annyeonghaseyo, Jung Eun Ra. Apa aku boleh masuk?” ucap seorang namja yang membangunkan Eun Ra dari lamunannya
“ahh.. ne, masuk saja” jawab Eun Ra singkat

Mata Eun Ra yang sipit langsung terbuka lebar, di mendapati seorang namja bernama Cho Kyuhyun yang membawa sekeranjang buah segar, dengan mengandeng seorang Yeoja. Eun Ra juga tidak tau siapa Yeoja yang di gandeng Cho Kyuhyun itu. mulai saat itu Eun Ra merasa perasaan nya aneh saat melihat Cho Kyuhyun, bukan perasaan benci seperti saat SMU dulu, melainkan CINTA. Entah malaikat apa yang memberi pupukk cinta itu pada Kyuhyun dan Eun Ra..

“Kyuhyun-ahh, apa dia Yeojachingu mu?” ucapku sambil menunjuk ke arah Yeoja yang di gandengnya

“anii, dia Noona ku ,. Namanya Cho Ara..” jawab Kyuhyun sambil menaruh keranjang buah yang di bawanya
“Noona, kenalkan dirimu pada Eun Ra, sepertinya dia cemburu padaku” lanjut Kyuhyun dengan Pdnya

“aiishh, kau Kyuhyun, minta Noona apakan kau.. PD sekali bicara seperti itu.. hahaha” ucap Cho Ara seolah marah namun itu hanya bercanda

“ohh, ne.. Jooneun Cho Ara imnida ^^ ..” ucap Cho Ara sambil mengulurkan tangannya

“bagapseumnida eonnie, Jooneun Eun Ra imnida..” jawab Eun Ra sambil menjabat tangan Cho Ara. Pada saat itu juga Eun Ra sadar, bahwa Yeoja yang sedang ia jabat tangannya tersebut adalah istri Lee Donghae, namja idamannya. Sekarang mimpi Eun Ra memang akan menjadi mimpi selamanya..

“ne, aku tau,. Aku tau semua tentangmu dari Kyuhyun.. cepat sembuh saengiie” jawab Cho Ara singkat. Pembicaraan ini dilakukan pada saat Kyuhyun keluar ruangan,.

“mwo! Dia bercerita apa saja tentangku.. huhhh, dasar Cho Kyuhyun” ucap Eun Ra sedikit kesal pada Kyuhyun

2 HARI KEMUDIAN

“Huh, akhirnya aku keluar dari penjara ini (?)” sambil menghela nafas lega
“Ara eonnie, Donghae Oppa, Appa, Eomma.. khamsahamnida.. akhirnya aku bisa keluar dari sini” ucap Eun Ra sambil menundukan badan

“huhh, namaku tidak dia sebut.. arrgggg” gerutu Kyuhyun dalam hati kecilnya

“ahh, hampir lupa.. gomawoyo Mr. Evil Cho Kyuhyun” ucap Eun Ra sambil menahan tawanya melihat ekspresi wajah Kyuhyun yang sedikit aneh..

Sesampai di rumah Eun Ra, dia memasuki kamarnya yang ekstra besar itu dan membaringkan tubuhnya di kasur.. dan lagi-lagi mimpi sama dia bertemu dengan Yeoja yang sama, namun bedanya Yeoja itu sedang duduk di sebuah kursi taman dan tiba-tiba sayap keluar dari kedua sisi punggungnya, lalu terbang tinggi ke awan biru.. dan tenggelam di dalamnya..

Setelah terbangun dari tidurnya Eun Ra semakin tidak mengerti dengan mimpinya.. keesokan harinya dia mimpi sama seperti kemarin, namun Yeoja itu berkata ‘pergilah ke surga bersama ku, kau akan tenang di sana’ . ya, kata-kata itu membuat Eun Ra semakin binggung..

Kyuhyun POV

Ya memang aku dulu adalah Namja culun yang di pojokan oleh semua penghuni sekolah, namun suatu hari aku menyatakan perasaan ku pada Yeoja yang ku sukai, alhasil dia menolak ku mentah-mentah. Alasanya karna penampilan ku..
Setelah lulus SMU penampilanku berubah 180o . aku menjadi perhatian setiap pasang mata. Aku berubah menjadi Namja yang Tampan, tidak Sombong dan Pintar #kyu sombong nih ye#

Semua itu berkat Noona ku yang paling cantik di dunia ini Cho Ara. Dia merubah semua dandanan culun ku menjadi Cool seperti ini..

Seminggu setelah Eun Ra keluar Rumah Sakit aku mengajaknya pergi jalan-jalan ke sebuah taman aku mengajaknya menaiki wahana Roller Coaster #padataukan# *abaikan,hehehe* . namun tidak seperti bayangan ku bahwa dia akan senang, tapi malah sebaliknya.. dia fobhia dengan ketinggian. Dia pun pingsan. Dengan perasaan yang campur aduk, aku membawanya kerumah Noona ku..
“huh, syukurlah tidak parah” sambil menghela nafas lega, aku membopongnya memasuki mobil.. namun dia muntah di bajukun yang mahal (?)#peritungan bgt# *abaikanlagi*

Dengan sigap aku kembali masuk rumah Noona ku untuk meminjam baju milik Donghae Hyung.. di tengah perjalanan Eun Ra bangun dari pingsannya..”akhirnya kau sadar juga” ucapku lega sambil menatap wajah cantik Eun Ra..

“mianhe, aku merepotkan mu..” ucap Eun Ra sambil tersenyum padaku

@depan rumah Eun Ra

Yah, dia tertidurlagi “Eun Ra, bangun ini sudah sampai di depan rumah mu” ucapku sambil mengoyangkan tubuh ramping Eun Ra dengan lembut.. namun tak ada jawaban dari Eun Ra..

Ahh tidak mungkin.. aku langsung memgendong Eun Ra ke dalam rumahnya, sampai di salam rumah Eun Ra aku tidak menemukan seorang pun. Akhirnya aku langsung membawanya ke Rumah Sakit.. Eun Ra sudah masuk UGD aku mencoba menghubungi ke dua orang tua Eun Ra melalui ponsel milik Eun Ra.. tak lama kemudian ke dua orang tua mereka pun datang, dan menceritakan semua yang terjadi pada Eun Ra.. saat ke dua orang tua Eun Ra bicara bahwa umur Eun Ra tidak panjang lagi.. hanya tinggal beberapa jam lagi..

“andddwaeee.. tuhan aku benci kau.. baru saja aku mendapat bintang yang ingin ku gapai tapi kenapa kau mengambilnya lahi” aku meneteskan air mata.. ya, aku menangis,. Tak mungkin begitu cepat.. tidak mungkin... >...< ...
Setelah menunggu begitu lama akhirnya  seorang Dokter keluar dari ruang UGD, “bagaimana keadaan Eun Ra?” tanya Appa Eun Ra khawatir, namun Dokter tersebut hanya mengeleng.. “anak anda sedang berada di antara hidup dan mati pak” ucap Dokter tersebut lalu meninggalkan kami ber-3 di depan ruang UGD

“ajjhuma, bolehkah aku bertanya, sebenarnya Eun Ra mengidap penyakit apa??” ucapku terlalu polos, namun Eomma Eun Ra bersedia menjawabnya.. “Eun Ra terserang penyakit kanker otak akut..” jawab Eomma Eun Ra sambil terisak dengan tangisan

Aku masuk ke dalam ruang ICU, Eun Ra sudah di pindahkan menuju ruang ICU.
“Jung Eun Ra, maafkan aku, tolong lah maafkan aku,.. kalau kau tiada aku harus bagaimana? Aku tak akan membiarkanmu pergi, tolong sadarlah dari koma mu.. ku mohon jebal..” ucapku pada Eun Ra yang sedang tidak sadarkan diri, air mataku menetes menatap wajah Eun Ra yang pucat di tambah dengan selang-selang untuk membantunya bernafas

Aku pulang dengan hati yang bercampur aduk rasanya.. ya aku mendapat telfon dari Appa Eun Ra, dia bilang Eun Ra sudah tidak bisa di selamatkan lagi.. “aaaaaaaaaa..... tiidddaakkk mungkin” pikiranku terpecah kemana-mana, tatapanku tertuju pada benda kecil yang ada di jok belakang . ya itu kotak berisi cincin dan kertas yang bertuliskan

‘aku gembira sekali bisa bertemu denganmu, namun kita sepertinya hanya di ijinkan bertemu sebentar.. akhir-akhir ini aku merasa aku bisa merasakan cintamu dan tentu saja cintaku untuku, chagi.. aku pernah bermimpi aku di ajak seorang malaikat untuk terbang ke surga, katanya di surga semua akan tenang.. Saranghaeyo.. aku mencintaimu., tapi ini mungkin surat terakhirku chagi’

Aku kembali meneteskan airmata, kupakai cincin pemberian darinya di jari manisku.. ‘Nado Saranghae Eun Ra.. tenang, tunggu aku di surga’ gumamku dalam hati dan semoga ucapan itu bisa di dengar oleh Eun Ra yang sedang berada di surga sekarang..

Aku menambah kecepatan laju mobil ku.. tak menghiraukan jalanan yang lalu lalang oleh kendaraan , tak sadar aku menabrakk sebuah pohon.. aku masih bisa mendengar suara Ambulance yang menolongku ahh bukan mksdnya menolong Ragaku menuju Rumah Sakit. Aku melihat ragaku di bopong oleh petugas.. ya itu hanya Raga ku, yang sudah tidak bernyawa..



Aku sekarang sedang berada di Surga, surga yang indah dan tenang.. disini aku bahagia bersama Eun Ra.. Cinta memang mengalahkan segalanya...


----------THE END--------

kalo Readers nemu 'PERSIS' kayak gini. itu emg punya Author. Author pernah nge-post ini di FB. ^^
jgn lupa koment nya ya..

SHINee<3~TaeMin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar